Obat Batu Ginjal Tanpa Operasi

Obat batu ginjal tanpa operasi ~ ACE MAXS meluruhkan batu ginjal secara bertahap dan mengeluarkannya melalui air seni saat kencing, selain itu bekerja memperbaiki sel dan jaringan ginjal yang meradang dan infeksi. produk kami juga dapat membantu meningkatkan fungsi ginjal. mengandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh menyeluruh.

ACE MAXS obat batu ginjal tanpa operasi ini merupakan obat herbal alami yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak, secara umum dapat membantu menyehatkan jantung, baik untuk paru-paru, menyehatkan sistem pencernaan, memperbaiki fungsi ginjal, karena mengandung antioksidan tinggi jus ace maxs ini juga dapat melancarkan dan memperlebar pembuluh darah, serta menormalkan sistem metabolisme tubuh.

Penyebab Batu Ginjal


Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Penyebab dari terjadinya batu ginjal dapat di akibatkan karena ketika komponen urin-cairan dan berbagai mineral serta asam hilang keseimbangan, ketika hal ini terjadi urin lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium dan uric acid daripada cairan. pada saat yang sama pada urin terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batuan pada ginjal, batu ginjal sering terjadi pada orang yang obesitas, terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi protein, tinggi sodium dan gula.

Obat Batu Ginjal Tanpa Operasi Ace Max's


obat batu ginjal tanpa operasi
Ace Maxs obat batu ginjal tanpa operasi dari PT.H2O merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, ace maxs dengan khasiat yang terdapat didalamnya mampu mengobati penyakit pada ginjal seperti infeksi, radang, batu ginjal, tumor bahkan kanker. hal itu di sebabkan obat batu ginjal ini mempunyai sifat yang mutikhasiat, didalamnya terdapat senyawa aktif yang bermanfaat bagi tubuh, membantu menurunkan tekanan darah, menormalkan kadar gula darah, membasmi kuman dan bakteri, memperbaiki sel yang rusak, memperkuat sistem kekebalan tubuh serta yang paling baik adalah memulihkan fungsi ginjal secara bertahap dengan menghilangkan penyebab yang pada akhirnya mengatasi keluhan dengan efektif.

Dengan kandungan yang berasal dari daun sirsak dan kulit manggis, ace maxs obat batu ginjal tanpa operasi dapat menghancurkan batu pada ginjal secara bertahap, selanjutnya pecahan kristalan batu tersebut keluar bersamaan dengan urin saat melakukan buang air kecil, selain itu ace maxs bekerja mengobati infeksi yang terjadi akibat penumpukan batu pada ginjal serta mengembalikan kembali fungsi dari ginjal tersebut.

Kisah Sembuh Konsumen Ace Max's

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi obat batu ginjal ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.


Nama : Haryono 
Umur : 43 tahun 
Asal : Bekasi 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy obat batu ginjal tanpa operasi ACE MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Ginjal merupakan organ tubuh yang penting, kita patut menjaganya agar tetap sehat. apabila anda tertarik dengan produk kami untuk mengobati batu ginjal anda, jangan lupa bahwasanya kesuksesan setiap pengobatan tergantung kepada pasien dan bagaimana penanganannya yang tepat. dalam mengobati batu ginjal ini baiknya anda menjaga pola makan anda, istirahat yang cukup serta perbanyak minum air putih.

Jika anda tertarik dengan produk kami untuk informasi pemesanan dan daftar harga serta sistem pengiriman barang, silahkan klik CARA PESAN ACE MAXS

Baca Juga: Obat Batu Empedu